Jumat, 24 Februari 2012

Fighting Junior Facts

Fighting Junior, unofficial subgrup Super Junior, pasti nggak ada yang nggak tau deh sama mereka. Kalo masih ada yang gak tau, beh, keterlaluan. Yaudah deh ini factsnya Fighting Junior! :)
  1. Anggotanya Eunhyuk, Donghae, Kyuhyun dan Sungmin.
  2. Terdiri dari 2 couple andalan suju, yaitu EunHae (Eunhyuk-Donghae) sama KyuMin (Kyuhyun-Sungmin)
  3. Punya panggilan masing-masing sesuai urutan umurnya. Sungmin nomor 1, Eunhyuk nomor 2, Donghae nomor 3, dan Kyuhyun nomor 4.
  4. Unofficial subrup yang nggak bisa dipisahin
  5. Salahsatu contoh nggak bisa dipisahinnya itu dari posisi lead dancer suju. Awalnya, lead dancer suju itu Eunhyuk, Kibum, Shindong, dan Hangeng. Tapi di Bonamana berubah lagi, jadi Eunhyuk, Shindong, Donghae, Kyuhyun, dan Leeteuk. Tapi sekarang Eunhyuk, Donghae, Kyuhyun, dan ditambah Sungmin. Liat aja di MV Mr Simple.
  6. Nggak bisa dipisahin dari subgrup SJM. Sebelum Hangeng keluar, member SJM cuma Hangeng, Eunhyuk, Siwon, Ryeowook, Kyuhyun, Henry, dan Zhoumi, sama sekali nggak ada couple disana. Tapi, begitu Hangeng udah keluar, diganti Sungmin dan Eunhyuk, dan lengkaplah ada dua pasang couple. Kasian Ryeowook.
  7. Sering nonton WGM TeukSo couple? Pasti tau banget kedeketan unofficial subgrup ini.
  8. Bagian dari lead vocal suju, ditambah YeWook tentunya. Semua udah tau, lead vocal suju itu ya si subgrup KRY, Kyuhyun Ryeowook Yesung. Tapi, kalau lagi konser, Sungmin Donghae dan Eunhyuk suka ikutan nebeng dan nyanyi bareng. Jadi ceritanya ini posisi couple. (sayang banget kurang Hanchul sama KangTeuk TT_TT)
Wookie, mungkin segini aja ya Fighting Junior factsnya, maaf kalo cuma dikit hehe. Oh iya, kalau mau share jangan lupa pake credit yaaa. Annyeong~~^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar