Senin, 07 November 2011

Yesunggg Juga Pocong 1

"Honeeeey~" kata seorang makhluk berambut blonde kepada pacarnya. "nanti malem kita kemana?"

"Nanti malem?" jawab pacarnya yang tinggi gede berambut coklat ganteng. "nanti malem kita berduaan di taman itu ya, yang waktu itu aku beli balon buat si yesung pas si yesung lagi nangis. aduh itu hyung gimana sih, dikit dikit nangis."

"oh okedeh baaang~ bilang ke anak anak dulu yuk baaang~"

"eh kamuuh, jangan bilang bilang, nanti yang lain malah curiga. udah nanti aja, yang lain juga tau kok."

"siapa yang tau? semua juga udah tau baaang~"

dan akhirnya, mereka nggak peduli. mereka berdua jalan ke taman itu, dan mereka main ayunan disana. kebetulan, di taman itu ada 2 ayunan. disitu mereka curhat curhatan gitu. eh taunya muncul hawa nggak enak. si cewek udah gigitin kuku cowoknya sampe kukunya abis. tiba tiba aja, dari belakang muncul yang putih putih loncat loncat. mereka ngira itu pocong dan ternyata beneran itu pocong. mereka udah nyebut, tapi yah sayangnya mereka yadongers jadi kalo gimana juga tetep aja itu setan kaga bisa pergi. coba ada siwon, pikir mereka. tapi telat. pocong itu keburu ngedeketin mereka.

"sayang, itu pocong ko ga ada matanya? matanya kemana say? kamu curi ya say? itu pocong maunya apa ya say? SAY JAWAB SAAAY!" kata si cewek ketakutan. si cowok gak ngomong apa apa, keburu pocong itu ngedeketin dan bilang....

"TOILET DEKET SINI DIMANA MBAAAAAK?!!!!"


sialan, itu pocong yesung. yesunggg juga pocong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar