Rabu, 09 November 2011

Yesunggg Juga Pocong 3

Malam yang cerah, malam minggu. Tepatnya di sekitar Dago, bandung. Yesunggg sama Keyyy udah siap buat dinas pertamanya Yesunggg. Keyyy sering sering natap Yesunggg sambil cekikikan, dan bikin Yesunggg agak curiga.

"Heh Keyyy. Sebenernya lo spesies apaan sih?" tanya Yesunggg di perjalanannya ke dago.

"Gue? Gue ya sama kaya elo lah, kita kan sama sama pocong. Semua pocong di SM Entersetanment kan punya nama yang akhirannya huruf terakhir ditigain. Kaya gue, waktu gue masih idup nama gue Key, sekarang jadi Keyyy. Elo juga, Yesung jadi Yesunggg." jawab Keyyy.

"Eh iya Keyyy, menurut lo, kenapa EvilKyu ngasih tempat dinas di dago sih? Gue udah paling males ke dago malem minggu tau ga," kata Yesunggg lagi.

"Yah gue gak tau. Namanya juga tugas, harus dijalanin. Pokonya tugas kita cuman satu: nakut nakutin anak manusia disana. Jangan pikir macem macem."

"Tapi Keyyy...."

"Ssst. Kita udah nyampe nih. Yuk buruan, masuk ke restoran itu!" sela Keyyy sambil mulai lompat ke salah satu restoran di kawasan dago itu. Disana, Yesunggg malah nangis dan diem ngeliatin sepasang anak manusia yang duduk berdua sambil suap suapan dan ketawa ketiwi, dan ternyata itu Kim Ryeowook teman seperjuangannya sampe jadi Super Julawak sama seorang cewek yang cantiknya waw. Keyyy langsung heran, dan nyuruh Yesunggg buat nakut nakutin mereka, tapi Yesunggg nolak dan malah makin nangis menjadi jadi, dan akhirnya dia nyanyi lagu galau Korea andalannya, It Has To Be You. Suaranya yang merdu setengah mampus yang bisa bikin merinding, lebih bikin merinding lagi soalnya setan yang nyanyi. Ryeowook sama cewek itu ngerasa juga lagi.

Ryeowook yang ngedenger lagu itu dinyanyiin pake suara tersedu sedu gitu, jadi ikutan nangis. Dia keingetan Yesung, temennya yang selalu nyanyiin lagu itu di kamar mandi. Si cewek heran, kenapa Ryeowook sampe nangis gitu, tapi akhirnya si cewek ngerti.

"Ya ampun Wookie, sabar ya. Gue tau, Yesung di sana pasti inget elo. Yesung masih sayang sama elo kok," kata si cewek berusaha nenangin Ryeowook.

"Engga, bukan itu yang bikin gue nangis, suara ini kaya suara aslinya Yesung, cuman bedanya sekarang gak ada suara gemericik air dari shower. Ini beneran suaranya Yesung! Yaampun Yesung gue kangen elo!" teriak Ryeowook sambil nangis.

Yesung, sambil masih nyanyi, ngedeketin Ryeowook-sambil loncat tentunya. Yesung mau ngusap air mata Ryeowook, tapi gak tau caranya soalnya dia gak punya tangan. Akhirnya, Yesung cuman bisa nenangin Ryeowook sambil bilang,

"Ryeowook, gue udah tenang disini, yah meskipun banyak gangguan dari makhluk makhluk aneh di SM Entersetanment, tapi gue udah tenang disini. Gue emang kangen sama elo Wook, tapi ini emang udah takdir. Tolong jagain anak anak Super Julawak yaa. Hiks."

Keyyy akhirnya terbawa suasana. Dia ngedeketin Yesunggg yang masih berdiri di sebelah Ryeowook, dan akhirnya ikut nyanyi bareng. Si cewek ngerasa penglihatannya keganggu karena ngeliat 2 sosok Yesung dan Key yang masih hidup, gak pake kostum pocong sambil senyum.

"Wookie, liat deh, itu di sebelah elo, ada Yesung sama Key! Mereka senyum ke elo!" kata si cewek sambil ngebales senyuman Yesunggg sama Keyyy yang diliat sama cewek itu Yesung sama Key.

"Oh iya. Hai Yesung, Key. Udah cukup gue kehilangan kalian berdua, tapi gue sayang sama kalian berdua! Meskipun Key bukan di Super Julawak, tapi Key anggota SM Enterlawakment. Makasih buat kedatengan kalian disini ya~" kata Ryeowook sambil ngapus air matanya dan ngebales senyum Yesunggg Keyyy.

"Sama sama~" jawab mereka berdua sambil mulai pergi ninggalin Ryeowook sama cewek itu.

***

"Yah, batal deh dinas kita hari ini. Padahal gue udah siapin sesuatu buat lo di dago. Elo sih!" kata Keyyy sambil perjalanan pulang ke markas SM Entersetanment, soalnya hari udah beranjak subuh. "Gue gak tau apa yang bakalan Evilkyu bilang atau lakuin buat kita. Ampun deh!"

"Sorry, tapi elo juga ikutan kan! Udah deh, yang penting gue udah nitip salam buat anak anak Super Julawak. Makasih loh ya," jawab Yesunggg.

Tapi tiba tiba, kedengeran suara orang lagi lari gitu. Gak cuman orang, ada lagi yang lebih gede kayanya, dan orang orang itu bawa bawa kentongan, peluit, toa, sampe ada yang bawa jaring segala. Ada apa ini?


-lanjut Yesunggg Juga Pocong 4-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar